Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

10 cara memutihkan gigi secara alami efektif dan cepat


Cara memutihkan gigi secara alami_banyak sekali cara untuk memutihkan gigi, namun kebanyakan cara yang di anjurkan adalah cara yang berefek samping dengan konsekwensi yang lumayan berbahaya, maka anjuran terbaik dari saya adalah dengan cara memutihkan gigi secara alami dan tanpa efek samping, hanya saja dari cara yang akan saya paparkan ada beberapa dari caranya memakan waktu yang agak lama tapi bagus untuk di coba/lakukan karna memang mudah dan tanpa mengeluarkan banyak biaya. berikut cara memutihkan gigi dengan bahan dan cara alami :


10 cara memutihkan gigi secara alami efektif dan cepat


1. Pisang atau Kulitnya
  • Pisang atau kulitnya juga bagus untuk menjaga dan memutihkan gigi, pasalnya pisang/kulit pisang mengandung mineral kalsium yang mampu menyehatkan dan memutihkan gigi. dengan mengkonsumsi pisang gigi kita akan sehat dan kuat, belum lagi jika di tambah dengan kulitnya maka gigi kita akan tambah putih yakni dengan cara menggosokkan bagian dalam kulit pada gigi secara lalu diamkan selama 3-5menit, lakukan selama 2/3kali sehari dan rasakan perubahanya pada satu bulan.

2. Lemon & garam
  • Lemon dan garam sangat berguna untuk memutihkan gigi dengan cepat, ini semua terjadi karna zat asam pada garam dan lemon yang kuat. oleh karna itu pemakaian yang terlalu sering juga tidak bagus, maka saya anjurkan untuk anda agar memakainya sekitar 3/4kali dalam seminggu dengan cara mencampurkan perasan air lemon yang di campurkan garam lalu di gosokkan pada gigi anda hingga merata dan berkumurlah.

3. Strawberi
  • Tidak jauh berbeda dari jeruk strawberi juga dapat memuti
kan gigi dengan cara yang sama namun kandungan yang di miliki berbeda yakni strawberi memiliki kandungan mineral yang baik untuk pertumbuhan dan kesehatan gigi. caranya sama seperti dengan jeruk hanya saja strawberi bisa di makan saja dengan rutin setiap 4/5kali satu minggu dengan kadar 2-5biji/konsumsi.

4. Biji Pinang
Bukan hanya buah pinang yang bermanfaat untuk kesehatan namun juga bijinya yang bermanfaat dan mampu memutihkan gigi dengan cara biji pinang di bakar hingga hangus lalu di tumbuk dan gunakan abunya untuk di gosokan pada gigi kemudian berkumurlah. lakukan cara ini seminggu 3-4 kali.

5. Keju,Susu atau sejenisnya
  • Susu,keju atau bahan sejenisnya memiliki kandungan kalsium yang tinggi sehingga sangat bagus untuk menjaga kesehatan gigi dan ketahanan gigi terhadap kuman atau bakteri. susu juga mengandung asam laktat yang berfungsi sebagai penguat gigi dan menjadi ketahanan dari keroposnya gigi, belum lagi dengan mengkonsumsi susu/keju juga akan memperkuat enamel gigi dan mencagah gigi anda dari masalah sakit gigi atau sejenisnya karna susu akan mengembalikan mineral yang hilang sehingga gigi kita akan putih tanpa keropos di dalamnya.

6. Mengkonsumsi Jeruk
  • Kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh kita, tapi juga bagus dan dapat memutihkan gigi secara perlahan. Caranya adalah dengan mengunyah-ngunyah jeruk hingga halus dan biarkah kunyahan jeruk tersebut memenuhi mulut hingga bagian gigi dan gusinya selama 5-10menit lalu buang dan berkumurlah. lakukan hal ini sehari sekali.

7. Kacang tanah
  • Ternyata kacang tanah memiliki manfaat besar dalam kesehatan termasuk juga dapat memutihkan gigi secara alami dan cepat.Caranya adalah dengan mengunyah kacang tanah hingga halus, lalu biarkan memenuhi gigi dengan merata lalu diamkan selama 5 menit kemudian kumur-kumur. lakukan ini serutin mungkin atau sehari 3x selama 2-3minggu dan rasakan perubahannya.

8. Berhenti Merokok
  • Jika anda seorang perokok baik pasif ataupun perokok biasa, maka alangkah baiknya anda segera berhenti merokok dan kembali menjalani hidup sehat, dengan demikan hal-hal di atas tidak akan sia-sia jika di lakukan.

cara memutihkan gigi secara alami Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Cepat dan Mudah

9. Daun sirih
  • hal ini biasa di lakukan orang terdahulu untuk memutihkan gigi dan memang benar khasiatnya, bukan hanya memutihkan gigi daun sirih juga menguatkan gigi hingga usia lanjut dan banyak contohnya, hanya saja memang perlu kebiasaan dalam melakukannya untuk hasil yang maksimal.

10. Gosok Gigi Teratur
  • Cara ini adalah cara terbaik dan juga metode/cara terakhir untuk memutihkan gigi secara alami dan di pakai juga untuk menjaga gigi agar tetap segar dan putih bersih. jadikanlah menggosok gigi ini sebagai rutinitas dan buatlah seakan menggosok gigi adalah sesuatu kebutuhan agar anda benar-benar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan gigi anda.

itulah 10 cara memutihkan gigi secara alami efektif dan cepat dari saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel kesehatan untuk anda praktekan di rumah dengan GRATIS dan TANPA EFEK SAMPING.