Cara Menghilangkan Tahi lalat Secara Alami,Mudah dan Cepat

Cara Menghilangkan Tahi lalat Secara Alami,Mudah dan Cepat

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami,mudah dan cepat-seperti yang kita ketahui bahwa tahi lalat bukan hanya menjadi pemanis wajah seseorang tapi juga dapat menjadi sesuatu yang menganggu penampilannya. nah sama halnya dengan permasalahan lainya seperti gendut,hitamnya ketek,bisul dan lain-lain, ternyata dalam masalah tahi lalat juga banyak orang yang merelakan uangnya melayang demi menghilangkan tahi lalat yang kurang tepat menempel di bagian tubuhnya. padahal tahukah anda ternyata juga tahi lalat dapat di hilangkan.
tips sehat ala rasulullah,tips kesehatan,tips hidup sehat,tips sehat berpuasa,tips sehat alami,tips cantik
apa itu tahi lalat?
tahi lalat adalah perkembangan abnormal dari sel-sel pigmen yang berada jauh dalam  lapisan bawah kulit. maka dari kenyataan di atas menyimpulkan bahwa orang yang sering berjemur secara langsung di bawah sinar matahari juga akan lebih banyak memiliki tahi lalat dalam tubuhnya. namun juga tahi lalat dapat di sebabkan oleh karena gen atau keturunan dan bisa juga karena perubahan bekas jerawat yang menjadi tahi lalat.


Cara menghilangkan tahi lalat secara alami,cepat dan mudah :
1. Dengan menggunakan campuran sabun colek dan kapur sirih
   Caranya yakni dengan mencampurkan kedua bahan ini dan tambahkan sedikit air, teteskan air campuranya pada kapas lalu tempelkan pada tahi lalat lalu biarkan selama satu jam dan bilaslah dengan air bersih. lakukan cara ini sehari dua kali sampai tahi lalat benar-benar hilang.
cara alami menghilangkan sakit kepala,cara alami mengatasi sakit kepala,hidup sehat alami
2. Dengan menggunakan bawang putih
   Caranya yakni dengan menghaluskan bawang putih kemudian siapkan plester dan tempelkan plester yang sudah di isi bawang yang halus tersebut ke bagian tahi lalat lalu biarkan semalam. lakukan sehari sekali sampai tahi lalat menghilang.
tips sehat alami bawang merah,tips sehat alami youtube,lamandel solusi alami
3. Dengan menggunakan campuran jeruk nipis dan delima
   Carabya cukup mencampurkan buah delima yang matang dan mengambil airnya, campurkan dengan perasan jeruk nipis dan tempelkan pada tahi lalat, biarkan sampai kering lalu bilaslah dengan air bersih. lakukan sehari sekali dalam seminggu.

4. Dengan menggunakan getah bunga kamboja
   Caranya yakni dengan mengoleskan getah daun kemboja pada tahi lalat, usahakan getahnya tidak menyentuh bagian kulit yang lain, diamkan sampai kering lalu bilaslah dengan air hangat sampai bersih. lakukan cara ini sehari sekali sampai tahi lalat hilang.

5. Dengan menggunakan madu
   Caranya yakni cukup dengan mengoleskan madu pada tahi lalat dan biarkan selama 10-20 menit lalu bilas dengan air hangat. lakukan cara ini sehari sekali.

6. Dengan menggunakan buah nanas
   Caranya cukup mudah yakni dengan menggosokan buah nanas pada tahi lalat secara perlahan selama 2-5 menit dan bersihkan dengan air bersih. lakukan secara rutin dan teratur.

7. Dengan menggunakan kembang kol
   Caranya yakni dengan menghaluskan kol, lulurkan kol yang tadi pada tahi lalat dan biarkan sampai kering lalu biaslah dengan air bersih. lakukan serutin mungking dalam seminggu sampai tahi lalat hilang.

itulah beberapa cara menghilangkan tahi lalat secara alami,cepat,mudah sehat. semoga bermanfaat dan salam sehat.
jangan lupa simak beberapa cara sehat lainya untuk perawatan tubuh yang sehat dana lami.