Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Mudah


 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, Cepat dan Mudah


Cara memerahkan bibir secara alami - bibir merupakan aset berharga bagi siapa saja terutama bagi wanita, pasalnya bibir adalah salah satu dari bagian-bagian tubuh yang bisa menarik hati lawan jenis, oleh karna itu banyak sekali wanita yang menginginkan bibirnya merah merona dan mempesona. akan tetapi kebanyakan dari mereka juga ingin instan tanpa berusaha dan mencoba sehingga jalan yang di tempuh dengan mengeluarkan biaya yang tidak murah, padahal jika mereka ingin memerahkan bibirnya sangat banyak cara alami dan mudah bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. mari saya tunjukan cara memerahkan bibir secara alami sehat,cepat dan mudah.

Kunci/cara yang saya berikan nantinya hanya perlu kesabaran dan konseistensi tinggi dalam menjalaninya, dan dengan begitu anda akan merasakan hasil yang maksimal, tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha dan sabar dalam menekuninya.

berikut Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan cepat

1. Minyak Almond
Bahan yang satu ini sudah sangat terkenal akan khasiat untuk memerahkan bibir atau khasiat lainya, bahannyapun sangat mudah di temukan di supermarket terdekat, caranya penggunaanya yakni dengan mengoleskan pada permukaan bibir secara merata. selain berfungsi untuk memerahkan bibir minyak almond juga dapat menjaga kesehatan bibir dan memuat bibir tetap lembab sepanjang hari.

2. Air bunga Mawar
Bunga mawar sangatlah indah bentuknya dan hebatnya bukan hanya pada keindahan luarnya saja, akan tetapi air bunga mawar dapat memerahkan bibir secara alami dan sehat tentunya. Caraya yakni dngan memrendam airnya selam 30 menit lalu air rendamanya di oleskan pada bibir ssecara merata dan diamkan selama 3-5menit dan setelah itu bilaslah dengan air hangat. lakukan cara ini 3/4kali dalam seminggu

3. Alpukat dengan zaitun
Alpukat sangat terkenal dengan manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit dan anggota badan lainya. dan kali ini alpukat kita gunakan untuk memerahkan bibir, yakni dengan cara menumbuknya hingga halus kemudian tambahkan minyak zaitun ke dalamnya dan aduklah hingga bercampur merata, lalu oleskan pada permukaan bibir secara merata dan diamkan selama 5 menit kemudian jika sudah bilaslah. lakukan ini sehari 1 kali.

4. Jeruk Nipis
Jeruk nipis bukan hanya berkhasiat untuk kulit-kulit sensitif seperti wajah tangan dsb, tapi juga dapat memerahkan bibir secara alami dan sehat. cara yang di gunakan cukup mudah yakni bersihkan bibir dengan iar hangat, oleskan perasan jeruk nipis pada permukaan bibir secara merata dan diamkan selama 10-15 menit lalu bilaslah kembali dengan air hangat. lakukan cara ini sehari 1-2kali untuk hasil yang maksimal.

5. Madu
Madu adalah bahan alami yang sangat banyak khasiatnya dalam pengobatan dari penyakit dan juga dalam system kekebalan tubuh, bukan hanya untuh kesehatan tubuh secara umum tp juga dapat memerahkan bibir dengan optimal dan caranyapun sangatlah mudah, cukup denga mengoleskan madu pada bibir sebelum tidur dan membiarkanya hingga pagi, bisa juga menggunakanya dalam aktifitas kerja anda di pagi hari hingga sore, tentunya tidak mungkin madu menggaggu aktifitas keseharian anda. yang terbaik adalah melakukannya sehari 2 kali dan ini akan membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan.

6. Berhenti merokok
Apapun alasan anda tentang rokok maka segeralah berhenti sekarang juga! selain rokok merusak organ tubuh bagian dalam kita, rokok juga merusak keindahan bagian luar terutama bibir dan wajah. faktanya orang yang merokok akan terlihat keriput dan lusuh dengan keadaan bibir kering dsb. memang ada juga wanita cantik yeng merokok tapi tidak keriput dan bibir mereka sehat! coba tanyakan untuk kecantikan wajah mereka habiskan berapa rupiah! maka anda akan tercengang dengan harga dempul wajah mereka, bersyukurlah dan berusahalah menjadi apa adanya dengan diri sandiri.

7. Rawatlah dan jagalah
Rawatlah keindahan bibir anda dan yang terpenting adalah menjaga kelembaban bibir, karna ketika bibir kering di sitlah bibir anda akan rusak, gunakanlah satu dan cara di atas semaksimal mungkin untuk hasil yang maksimal juga.

NB : jangan menggunakan bahan dan cara di atas secara bersamaan, pilihlah salah satu yang menurut anda mudah dan dapat anda lakukan terus menerus.

Demikian cara memerahkan bibir secara alami sehat dan cepat, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga cara-cara jitu tentang kesehatan alami di web kami. terima kasih..