Cara Atau Dan Obat Alami Penghilang Kanker


OBAT AJAIB UNTUK KANKER
by Dr. Cynthia Jayasuriya

Cara Atau Dan Obat Alami Penghilang Kanker
OBAT AJAIB UNTUK KANKER
ini pengalaman aku sendiri, sembuh dari kanker dgn singkong. Mudah-mudahan pengalaman ini berguna utk tidak sedikit orang.
Aku mengidap kanker kandung kemih stadium 2, sesudah tujuh thn mengidap kanker di urethra.
Ginjal, urethra & sebahagian dari kandung kemih telah diangkat. kemudian aku menjalani radiasi di bidang perut.
Aku merasa sehat tatkala tujuh thn. Aku menjalani sensor teratur tiap-tiap th. Kepada thn ke tujuh itu, ada darah dalam urine aku yg nyata-nyatanya disebabkan oleh berkembangnya lagi sel kanker di kandung kemih. Kanker baru itupun diangkat lagi. Namun gimana jika kanker itu berkembang lagi?

Dari internet aku menemukan berita berkenaan pemakaian biji aprikot utk pengobatan kanker di Australia & Amerika tidak dengan kemoterapi.
Seseorang dokter dari Inggris yg bertugas di satu buah area terpencil di Afghanishtan menemukan kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot.
Di Afghanishtan, ketajiran seorang diukur dari jumlah pohon aprikot yg dimilikinya. Mereka terkecuali makan buah aprikot, tapi pula bijinya. Biji aprikot mempunyai wujud almond & rasanya pahit.
Beberapa Orang dari wilayah ini tak ada yg menderita kanker.
Sesudah diteliti, biji aprikot mengandung vitamin B17.

Terhadap ketika sedang dirawat sebab kanker, aku mau tahu kategori makanan teratur kami yg mengandung vitamin B17. Nyata-nyatanya vitamin B17 ada dalam singkong.
Menjadi aku makan singkong 10 gr tiga kali sehari.
Sesudah dimakan tatkala 1 bln, aku melaksanakan sensor kandung kemih yg dilakukan oleh doker yg menangani kanker aku. Dia terperanjat sebab kandung kemih aku memang lah bersih & normal.
Sewaktu makan singkong, aku merasa teramat fit & orang lainpun menyaksikan aku amat sangat sehat.
Sesudah itu tiap-tiap tiga bln aku memeriksa & akhirnya masihlah bersih. Sejak itu aku cuma makan singkong & tak menjalani pengobatan yang lain.

Dengan Cara sederhana, trick kerja singkong sbb :
Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdaline. Sel kanker merupakan sel yg belum matang & mempunyai enzym yg tidak serupa dgn enzym normal.
Diwaktu vitamin B17 digabungkan bersama enzyme sel normal, B17 dapat terurai jadi 3 kategori gula.
Tapi kala tergabung dgn enzyme sel kanker, B17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida & 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik inilah yg membunuh sel kaker dengan cara lokal.

Biji aprikot & singkong sama-sama mengandung vitamin B17.
Sesudah aku posting artikel pada awal mulanya kepada thn 2010, aku menerima sekian banyak info dari pasien kanker yg pula konsumsi singkong.
Mr. Pereira, cowok berumur 70 thn, terdiagnosis mengidap kanker prostat. Istrinya yg seseorang pensiunan di rumah sakit kebetulan membaca artikel aku.
Mereka tak punyai dana buat anggaran pengobatan kanker & suntikan yg diberikan menciptakan Mr. Pereira amat sangat lemah.
Istrinya memberikan singkong pada Mr. Pereira.
Sesudah konsumsi singkong sewaktu seminggu, keadaannya sejak mulai membaik. & sesudah sebulan makan singkong tiap-tiap pagi, dirinya menjalani sensor.
Sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 290. Namun sesudah sebulan PSA nya jadi 5.89!
Mereka mengunjungi aku utk memperlihatkan hasil test sebelum & setelah mengonsumsi singkong.
Mr. Pereira telah tak merasakan lagi gejala kanker.

Ada seseorang cowok lain yg mengidap kanker hati & telah menjalani operasi. Namun dari hasil MRI scan berikutnya, nyatanya tetap ada sel kanker yg belum terangkat.
Dirinya mulai sejak makan singkong sesudah operasi. Sebulan sesudah makan singkong, dokter mengemukakan tak butuh dilakukan operasi lagi dikarenakan dari MRI scan, sel kanker itu tak membesar.
Menjadi mengapa tak cobalah singkong?
Singkong murah, enteng didapat, gampang memasaknya & amat lezat.
Caranya amat sangat enteng :
1. Memilih singkong yg segar, yg tak ada noda biru.
2. Rebus & janganlah tutup panci selagi memasak. Ini dapat menunjang menguapkan kelebihan asam hidrosianik.
3. Jangan Sampai mengonsumsi makanan yg mengandung jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam sesudah mengkonsumi singkong.
Mudah-mudahan berguna..!
====
notes :
Nyata-nyatanya inilah rahasia mengapa orang kita jaman dulu jarang ada yg kena penyakit kanker. 
original post
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1590030274544501&set=a.1513509858863210.1073741827.100006126317156&type=1
penyebab penyakit kangker,obat penyakit kangker,penyakit kangker otak,gejala penyakit kangker,penyakit kangker payudara,penyakit kangker rahim,ciri ciri penyakit kangker