Cara Mengecilkan Perut Buncit Yang Alami

Bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara alami dan sehat


 Perut buncit ternyata menjadi satu ketidak PDean bagi kaum laki-laki yang mengalaminya, pasalnya perut buncit ini menjadi satu kelucuan di kalangan pria normal. singkatnya saya ingin mengajak anda untuk membaca dan mempraktekan bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara alamin dan tertarget.

Simaklah bagaimana cara mengecilkan perut buncit yang alami, berikut saya paparkan caranya :

Buatlah target
  • Bagi anda yang benar-benar ingin mengecilkan perut anda maka alangkah baiknya jika cara yang akan anda lakukan tertarget yakni dengan menyusun sebuah tatanan pola hidup sehat dan diet dalam buku tugas anda agar tidak mudah terlupakan, buatlah sebuah daftar kerja harian anda untuk mncapai target tersebut, namun jika anda merasa terlalu sibuk untuk melakukan atau menjadwalnya maka masukanlah daftar diet sehat anda di sela-sela kesibukan anda dan jadikan satu kebiasaan agar tertarget.

Buatlah resep makanan sehat diet anda sendiri
  • Salah satu cara mewujudkan diet sehat tersebut anda harus  membuat RESEP MASAKAN DIET SEHAT yang akan anda konsumsi sendiri. Dengan cara ini anda akan lebih tau mana makanan yang baik untuk di konsumsi saat anda melakukan diet sehat tersebut. Mulailan membiasakan diri membuat resep dan memasak makanan dengan sedikit minyak atau bahan bahan yang banyak mengandung minyak. Hindari mengkonsumsi kalori terlalu berlebih. buatlah menu makanan yang membakar lemak juga agar anda tidak jenuh, misalnya, apel, , asparagus dan tomat, ketimun, kayu manis,buah jeruk, jahe, cabai, kacang-kacangan.

Merubah porsi makan dan waktu makan

  • Semua hal di atas tidak akan membantu keinginan anda untuk diet jika hal yang satu ini tidak anda perhatikan dan lakukan, pasalnya untuk mencapai tujuan inti pada diet  harus dengan perubahan dari kebiasaan kita dalam menakar porsi makan kita dan waktu makan kita. maka bangunlah satu kebiasaan diet sehat anda seperti menakar porsi makan dengan porsi baru yang tentunya lebih sehat dan bisa membantu masa diet anda.

  • Jika porsi sehari anda adalah 3/4 kali makan dalam porsi besar maka anda bisa mengurangi satu jadwal makan yakni menjadi 2 kali sehari dengan porsi besar, atau bisa juga dengan mengurangi porsi makanannya menjadi 3/4  kali sehari porsi kecil atau dengan takaran makan yang sedikit. buatlah semua semudah mungkin agar anda terhindar dari kejenuhan dan kemalasan yang pada akhirnya membuat anda tetap sksi dengan Perut Buncit ANDA.

Rutinkan olahraga di sela-sela kesibukan
  • Untuk cara yang satu ini memang agak berat bagi para bunciters-bunciters sejati :-D nyatanya memang malas untuk melakukanya dan bahkan bukan hanya para pria buncit saja yang malas, namun juga untuk orang kurus atau biasa, tapi untuk cara ini anda juga sebenarnya akan saya buat lebih mudah melakukanya. cara terbaiknya adalah dengan menarget gerakan-gerakan kecil di sela waktu kosong anda seperti saat bangun tidur,istirahat kerja/siang dan ketika malam menjelang waktu tidur. ambilah gerakan kecil seperti push up, sit up dan lainnya kemudian lakukan dan hitung sampai 10 atu lebih, lakukanlah kegiatan ini pada di setiap waktu kosong tadi.

Istirahat Dan Tidur Cukup
  • Cara mengecilkan perut buncit secara alami terakhir adalah dengan mencukupi waktu istirahat dan tidur anda. Imbangi setiap aktivitas yang anda lakukan dengan istirahat yang cukup untuk menstabilkan dan memulihkan stamina pada tubuh setelah anda lelah beraktivitas dan berolahraga. Dalam penelitian menunjukkan bahwa ketika anda tidak cukup tidur, akan terjadi peningkatan hormon ghrelin pada tubuh, yakni hormone yang akan meningkatkan nafsu makan anda. dan secara bersamaan mengalami penurunan hormon lepthin, sehingga sulit untuk merasa ‘kenyang’ dari ukuran porsi yang anda konsumsi biasanya. Perubahan ini secara fisiologi menyebabkan anda sulit untuk mengontrol kelaparan.

itu dia beberapa tips dan cara engecilkan perut buncit, semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini agar populasi pria buncit semakin berkurang..
salam sukses..
cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga,cara mengecilkan perut buncit tradisional,cara mengecilkan perut buncit pada wanita,olahraga mengecilkan perut,cara mengecilkan perut buncit pada pria,merampingkan perut buncit,cara mengecilkan perut buncit secara alami,cara mengecilkan paha