Cara Berhenti Merokok Efektif dan Alami

Cara Berhenti Merokok Efektif,cepat dan Alami

rokok termasuk salah satu dari beberapa masalah yang terlihat kecil tapi sebenarnya sangat besar hanya saja efek yang di rasakan agak lama tergantung dari ketahanan tubuh seseorang. banyak orang yang merasa bahwa rokok bukanlah masalah bahkan ada yang sampai menjadikan rokok sebagai kebutuhan hidup dengan artian jika tidak ada rokok tidak hidup! fakta unik tentang rokok adalah kebanyakan orang terlalu menyepelekan seakan rokok hanya uap herbal yang lewat melalui tenggorokan, padahal tahukah anda bahaya rokok? pasti tau semua, jadi SADARLAH...

"banyak orang yang memiliki seribu alasan untuk memulai merokok TAPI mereka kesulitan saat mencari alasan untuk bisa berhenti merokok dan ini mutlak!"

"banyak juga orang yang berhenti merokok tapi kebanyakan karena dua alasan yakni karna penyakit stadium akhir ATAU karna sudah meninggal!"

dari beberapa kebanyakan hal di atas saya menyimpulkan bahwa berhenti merokok sama saja dengan menghentikan detak jantung mereka. nah.. karna kejanggalan tentang susahnya berhenti merokok di atas, saya akan berikan beberapa solusi mudah dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kelangsungan hidup kita. ini dia beberapa bahan dan cara alami untuk menghentikan rokok :

Meminum air Putih
air putih ini mampu menetralisir kecanduan dalam segala hal, untuk cara efektif menghilangkan kecanduan merokok dengan air putih maka rutinkan diri meminum air putih 10-15 gelas perhari di tambah dengan keinginan yang kuat.

Seduhan/jus jahe
jahe termasuk bagus jika di konsumsi terus menerus karna selain baik untuk tubuh tapi juga biasa membersihkan pencernaan yang telah di rusak nikotin dan bukan hanya itu saja, tapi jahe juga dapat menghilangkan rasa mual ketika hendak ingin berhenti merokok. cara mengkonsumsinya biasa di seduh atau juga di jadikan jus untuk di minum sarinya.

Mengkonsumsi cabe Rawit atau rempah-rempah
fungsi dari cabe rawit ini adalah untuk membersihkan setiap bagian dalam yang di lalui dan di rusak nikotin, juga berfungsi untuk menghilangkan keingin merokok karna kandungan dari cabe rawit tersebut.

Mengkonsumsi gandum
gandum termasuk herbal kuat untuk menghilangkan kecanduan pada rokok dan efektif membuat rasa sebal pada lidah ketika merokok setelah mengkonsumsi gandum tersebut. untuk gandum cukup di biasakan mengkonsumsinya setiap selesai makan dengan campuran yang di suka.

Meminum ginseng
untuk ginseng fungsinya sangat jelas mampu menghilangkan selera seseorang untuk merokok, akan terasa dari aromanya ginseng mampu membuat aroma bau yang menetralisir keinginan untuk merokok.

jus lobak dan madu
bahan ini memang kurang terkenal, tapi tahukah anda bahwa jus lobak juga efektif untuk menghilangkan kecanduan terhadap rokok, caranya dengan membuat jus lobak dengan campuran madu yang di jadwalkan sehari dua kali, dan rasakan efeknya.

Mengkonsumsi madu
Madu sudah terkenal sebagai herbal dalam dunia obat-obatan, ternyata madu juga dapat menghilangkan kecanduan dari merokok. Vitamin, enzim dan protein dalam madu akan membantu dalam menghentikan kecanduan merokok dengan cepat dan mudah.

Penambahan vitamin
sayur-mayur adalah solusi terbaik untuk tubuh dalam proses berhenti dari merokok, pasalnya ketika seseorang merokok banyak kandungan gizi yang hilang, maka sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi sayuran setiap harinya.

Anggur
anggur juga memiliki fungsi yang hampir sama dengan penambahan vitamin, yang membedakan adalah anggur dapat menetralisir racun di dalam tubuh yang di tinggalkan asap rokok.

mungkin itu beberapa cara menghilangkan kecanduan rokok atau berhenti dari kebiasaan merokok secara alami dan cepat, semoga bermanfaat dan salam sehat.